Langsung ke konten utama
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Jasa Desain Event Organizer Purwokerto

Anda memiliki usaha sebagai event organizer? Tentu anda akan memerlukan media penyebaran informasi yang menarik bukan? Daripada Anda harus repot bolak-balik ke tempat percetakan kemudian harus mendesain flyer, brosur, selebaran, spanduk atau yang lain terlebih dahulu, lalu dicetak maka akan memakan banyak waktu Anda.

Oleh karena itu kami menawarkan bagi Anda seorang EO jasa kami yaitu jasa desain bulanan. Maksudnya apa? Maksudnya adalah Anda bebas meminta desain apapun itu, kapanpun itu dan dalam waktu yang singkat! Ini dia solusi untuk anda! anda bisa unlimited desain kartu nama, flyer, brosur, spanduk, banner, selebaran, majalah, kartu ucapan, motif dan sebagainya.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu harus meluangkan waktu pergi ke tempat percetakan untuk mendesain flyer atau brosur terlebih dahulu cukup dengan mengkontak kami saja, desain anda akan selesai dengan waktu yang cepat.

Keuntungan menggunakan jasa kami apa? Yaitu Anda akan menghemat waktu, biaya transpot atau waktu berharga anda yang lain. Kelebihan lain adalah tentang biaya. Desain yang bagus tidak akan memiliki tarif yang murah. Biasanya desain yang murah adalah desain yang sudah kurang update dan sudah banyak orang yang memakai desain tersebut.

Produk ini menawarkan kepada anda bahwa kebutuhan desain grafis akan terus dibutuhkan sampai dengan kapanpun. Desain grafis bisa berupa flyers promosi, brosure promosi, x banner, spanduk, kartu nama, selebaran dan sebagainya. oleh karena itu kami memberikan penawaran dengan harga 90% dari UMR kota anda. Misalkan anda berada di kota Purwokerto dengan UMR Rp. 1 Jt (misalnya) maka anda hanya perlu membayar 90% dari Rp. 1 jt tersebut.

Kelebihannya adalah dengan harga yang jauh lebih murah daripada anda membayar karyawan desainer grafis serta uang makan dan tunjangan, maka ini adalah solusi terbaik dan lebih murah. sekarang jamannya sudah online jadi apapun itu bisa dikerjakan dengan online.

Kelebihan yang lain adalah

  1. Anda tidak perlu membeli komputer untuk kantor anda, terutama untuk desain grafis, karena kami yang akan menyediakannya, anda hanya menerima beres! anda pesan desain akan segera kami kirimkan.
  2. Waktu desain lebih cepat! tidak perlu lebih dari 1 jam desain anda sudah selesai, anda bisa mengedit sendiri dan siap cetak. hal ini berlaku untuk 1 file, akan lain ceritanya dengan desain majalah atau buku.
  3. Kualitas desain lebih internasional, coba anda cek portofolio kami di http://graphicriver.net/user/banyustudio/portfolio kualitas desain kami sudah go internasional.
  4. SDM kami berkualitas dengan alamat kantor di area purwokerto kami siap melayani kebutuhan desain grafis anda.
  5. Akses Urgent 24 jam, kami siap memantau kebutuhan desain 24 jam jika ada project-project anda.
Jadi apakah anda sudah menemukan nilai lebih dari kami? apakah anda masih mau membayar karyawan dengan harga lebih mahal dan memakan waktu yang lama, apakah anda harus membeli komputer desain, atau anda harus membayar tunjangan karyawan anda? beralihlah sekarang ke jasa kami.

Info lebih lengkap silahkan hubungi kami disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat Hidung dan Mulut Anime

1. Menggambar hidung dan mulut dari samping lebih sulit dibanding dengan menggambar dari sisi depan atau 3/4 viewnya. Alasan yang utama adalah anda tidak bisa membuat bibir yang sepenuhnya. Jangan ragu untuk menggambar, gunakanlah garis lurus untuk membantu. Meskipun sulit, bila anda tidak ragu maka hasilnya akan terlihat bagus. Hal utama yang perlu dipertimbangkan adalah kurva dari hidung, bibir, dan dagu. Kurva atas bibir dalam, dan bibir bawah (yang sedikit surut pada wajah) kurva luar. Ini mungkin membutuhkan beberapa latihan sebelum Anda bisa mendapatkannya terlihat seperti karakter tidak membuat wajah aneh atau kerutan bibir mereka atau sesuatu seperti itu. 2. Bagian bawah dari wajah terdiri dari serangkaian kurva kontras. Perhatikan bahwa bagaimana di kedua gambar, kurva hidung dalam menuju wajah, maka kurva kembali sedikit keluar yang tepat di atas bibir atas. Kurva atas bibir dalam, dan kurva bibir bawah luar. Dagu bukan hanya garis lurus; itu bulat dan kurva luar. 3.

Daftar Percetakan, Digital Printing di Purwokerto

Hai, apakah anda sedang mencari lokasi tempat percetakan di wilayah Purwokerto Jawa Tengah? Bila anda kebingungan, bacalah beberapa daftar nama tempat percetakan yang ada di wilayah Purwokerto beserta alamat dan nomor yang bisa dihubungi. 1. Djava Percetakan Alamat JL. MURIA GG. MANGGA 1 GRENDENG PURWOKERTO Tlp 0281-7643051 - 085726266057 PIN. 5284474E 2. Pikako Print foto, perbesaran foto, photobook, photoalbum, photobooth, dan juga berbagai macam box. Pikako "Print Karepe Kowe" Jalan Overste Isdiman 12B Purwokerto telepon : (0281) 634671 email : pikako.pwt@gmail.com 3. Hanif Mediacom Desain grafis , digital printing dan jasa percetakan. Alamat Jl. Dr. Soeparno, Arcawinangun Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia (0281) 6577174 http://www.hanif.co.id 4. Ortindo Purwokerto Advertising dan Percetakan. Jl. Jend. Sudirman Ruko PJKA No. 1 Kota/Kab.Purwokerto No. Telp 0281-643301 Fax 0281-643301 5. Anyar Percetakan. Alamat Jl Brigjen Slam

Top 5 Crest Logo Terbaru 2015

1. Grand Cempaka Hotels LOGO The Best Logo Templates for your Hotels , Apartment , Decoration, Crest. Design Inspired by trending Crest Logo. Very Exclusive Logo. Specification : Editable Logo Vector Illustrator CS5 / Eps10 / Pdf Included Drag & Drop Vector Any model templates No Found, No Stroke High Resolution Scalable vector font : Montserrat : http://www.fontsquirrel.com/fonts/montserrat Trajan Pro : http://www.fontpalace.com/font-download/TrajanPro-Regular/ Beli disini 2. Megantari Fashion LOGO Editable Logo Vector Illustrator CS5 / Eps10 Drag & Drop Vector Any model templates No Found, No Stroke High Resolution Scalable vector font : Trajan Pro : http://www.fonts.com/font/adobe/trajan Beli disini 3. Mayapadha LOGO for Boutique & Hotels Featured : Editable Logo Vector Illustrator CS5 / Eps10 / Pdf Included Drag & Drop Vector Any model templates No Found, No Stroke High Resolution Scalable vector font : Montserrat : http: